Saturday 13 October 2018

Aplikasi Snipping Tool

Aplikasi Snipping Tool untuk memotong gambar atau foto


Snipping Tool bawaan Windows memungkinkan pengguna mengambil tangkapan layar, atau snip, dari keseluruhan atau bagian tertentu pada layar. Tangkapan layar yang terambil akan tampil di jendela Mark-up. Dari jendela tersebut, pengguna dapat menyimpan tangkapan layar, menyalin dan menempelnya, mengirimnya lewat surel, atau membubuhkan catatan di dalamnya. Anda bahkan dapat mengambil tangkapan layar dari menu yang hilang setelah diklik. Ketahui cara menggunakan Snipping Tool di Windows 10, 8, 7, dan Vista.

Snipping tool untuk memotong gambar atau foto
Snipping Tool ++ adalah aplikasi gratis dan sederhana yang memungkinkan pengguna untuk mengambil screenshot dari halaman online tertentu. Versi ini adalah peningkatan tidak resmi berikutnya di jajaran perangkat Snipping Tool dan ini memberikan beberapa manfaat unik jika dibandingkan dengan pendahulunya. Java Runtime Environment diperlukan agar paket berfungsi dengan baik.

Gambar dan Penggunaan
Ada banyak contoh ketika pengguna perlu menyimpan sebagian dari halaman web. Beberapa contoh termasuk prosedur debug atau ketika file harus dibagi di antara beberapa pengguna. Keuntungan lain yang berbeda dari Snipping Tool ++ adalah bahwa beberapa bahasa didukung. Dokumen asli hanya tersedia dalam bahasa Jerman. Ini juga berisi editor gambar dasar jika detail spesifik dalam halaman perlu dikaburkan untuk mengatasi masalah privasi. Ini dapat digunakan untuk mengambil snapshot dari seluruh halaman atau untuk merekam bagian yang disorot.

Fungsi lainnya
Snipping Tool ++ memungkinkan pengguna untuk menyimpan semua file secara langsung ke hard drive mereka. Namun, dimungkinkan juga untuk mengunggah file-file tersebut ke situs hosting gambar Imgur. Karena Snipping Tool ++ hanya 2,3 megabyte, ia menawarkan jejak memori yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan pilihan yang serupa.


0 comments:

Post a Comment