Friday 6 October 2017

AMS Software Photo Effects Studio v3.15 Full Serial



AMS Software Photo Effects Studio v3.15 Full Serial


Ada banyak efek yang ditawarkan kurang lebih 50 efek perubahan foto yang bisa anda dapatkan, mulai dari warna sampai dekorasi dan perbandingan. Efek foto hujan, asap, foto lama dan pencahayaan. Dan AMS Photo Effect ini bisa buat bentuk bingkai berbagai macam model atau bentuk serta framenya dengan hasil luar biasa dan  sangat memuaskan


Dengan aplikasi ini Anda dapat memanipulasi foto yang biasa menjadi luar biasa. Bukan sekedar dengan efek beragam yang ditawarkan, tapi juga memberikan Anda lebih dari seratus jenis bingkai yang bisa menjadikan foto Anda lebih unik dan menarik. Anda juga bisa menerapkan lebih dari satu efek pada satu foto untuk mendapatkan hasil yang lebih dramatis.


Aplikasi ini memberi antarmuka yang nyaman dilihat dan mudah dipahami oleh pengguna pemula. Ini merupakan nilai plus bagi sebuah apliaksi pengubah foto. Jika dilihat dari harganya, aplikasi ini mejadi terlalu mahal jika dilihat dari fungsinya. Anda hanya dapat memanipulasi foto berdasarkan efek dan filter yang sudah tersedia di dalam aplikasi ini. berbeda dengan aplikasi photoshop  yang juga berbayar tapi memberi kebebasan penggunanya bereksperimen dalam mengubah tampilan foto.
Download  AMS Photo Effect 

Terimakasi by busra aceh

0 comments:

Post a Comment