Tuesday 24 October 2017

Situs Promosi Youtube Selain Media Sosial



Situs Promosi Youtube Selain Media Sosial

Tempat promosi video youtube bisa kita lakukan di media sosial seperti kebanyakan orang berpromosi. (Facebook, twitter, instagram, G plus dan lain-lain) di tutorial ini saya akan memberikan informasi tempat dimana Kita bisa untuk mempromosikan video melalui situs yang berhubungan dengan sharing video agar cepat populer.
Di situs ini bisa mendaftarkan profil anda dan mengupload video yang akan di promosikan. Situsnya antara lain adalah sebagai berikut :


1.    Blogger

Blogger adalah produk google juga dan kita bisa menggunakannya secara gratis, video youtube bisa kita tempatkan di blog dengan cara embed video atau menyelamatkan kode html youtube dan memasukkannya ke dalam postingan blog. Cara ini adalah promosi yang paling efektif.

2.    Funnyjunk

Situs ini hanya menerima video yang lucu saja, hampir mirip dengan 9gag.tv tetapi dalam situs ini banyak sekali terdapat kategory yang sesuai dengan video anda, jadi jelas bahwa kategori video yang lucu sesuai dengan kejadian yang direkam berdasarkan tempat dan lokasi. Dalam situs ini juga tersedia fitur “top uploaded YouTube Videos in past 30 days dan ini termasuk situs rating tertinggin dabandingkan dengan situs yang lainnya.

3.    9gag.tv

Situs ini adalah tempat yang tepat untuk mempromosikan video anda dan ini juga termasuk salah satu situs tempt kita promosikan video lucu atau funny. Video lucu tentang kejadian tidak disengaja atau video sejenis prank adalah konteks media yang universal yang bisa di pahami oleh orang di seluruh dunia.Tempat ini sangat cocok untuk berpotensi memperbanyak jumlah viewer youtube dan subscribe jika video anda benar benar lucu atau funny.

4.    Live leak

Bagi anda penggemar di halaman facebook. tetapi situs ini hanya cocok untuk video yang berbau politik, saya rasa tidak terlalu cocok bagi anda yang memiliki video untuk dipromosikan di situs Live Leak ini. Namun hanya sekedar wacana dan wawasan saja, apbila video anda berbau politik situs ini bagus untuk anda promosikan.

5.    Reddit

Di situs ini bisa mendaftarkan profil anda dan mengupload video yang akan di promosikan.
Situs ini termasuk deretan daftar situs yang paling banyak dikunjungi orang, jumlah penggunjungnya luar biasa. Tercatat sebagai urutan situs nomor 36 peringkat dunia versi alexa rank.
Situs ini memberlakukan peraturan yang ketat dan tidak boleh melanggar peraturan yang sudah ditentukan oleh Situs Reddit
Baca lagi di belajar segala ilmu pengetahuan 
Pingin tahu tentang tempat iklan alternatif yang paling pouler klik disini 

0 comments:

Post a Comment