Friday 14 September 2018

5 Situs Tempat Menulis Artikel Online Jaminan Pembayar

5 Situs Tempat Menulis Artikel Online Jaminan Pembayar


Menulis dan membaca adalah salah satu  ilmu yang dapat kita menjadi certas atau pintar, semakin banyak kita menulis dan membaca, semakin menambah ilmu pengetahuan bagi kita sendiri dan bahkan semakin bermanfaat bagi orang lain.
Dengan seringnya kita menulis dan membaca, seiring itu pula kita mendapat dan menambah ide-ide dan ajiminasi yang ada dalam pikiran kita, sehingga kita menambah ilmu dari artikel apa saja yang kita tulis. Apakah itu kita menulis tentang karya ilmiah, tentang politik, sosial, teknologi, budaya, dan lain lain.

Semakin perkembangan zaman teknologi semakin gampang masyarakat mendapatkan informasi baik di TV, Koran, Majalah, bahkan di media sosial secara online.
Disini saya memberikan informasi beberapa situs tempat yang bisa kita menulis artikel kepada anda dan bahkan mendapau keuntungan hasil dari masyarakat yangtelah membaca artikel yang anda punya, sangat bermanfaat bukan ?
Inilah situs-situs tempat menulis artikel yang dibayar sehingga kita mendapat keuntungan, antara lain.

    1. UC News
UC News juga menerapkan sistem dibayar setiap iklan yang muncul di artikel yang cukup menguntungkan bagi para penulis. Dan menulis di situs ini tentunya tidak rumit dan tidak susah, viewer-nya juga banyak. Waktu moderasi UC News ini tidak terlalu lama dan tidak sampai 24 jam.
Yang lebih asiknya lagi, bagi penulis artikel di UC News tidak pernah melarang jumlah artikel yang mau anda terbitkan setiap harinya. Jika tertarik ingin bergabung menjadi penulis di UC News, anda bisa mendaftar atau berkunjung disini.
2      2. Jalan Tikus
Salah satu situs yang membayar mahal setiap artikel yang anda terbitkan adalah situs jalan tikus. Situs ini adalah tempat menulis artikel tentang informasi teknologi dan juga tentang maslah adroid dan lain-lain.
Situs jalantikus ini berani membayar sebesar Rp. 50 ribu, setiap tulisan anda terbitkan di situs mereka. Berapapun banyaknya artikel yang anda kirim pasti ditampung oleh pihak jalantikus.
Dan coba anda bayangkan saja, jika anda dapat menerbitkan dua tulisan artikel saja di Jalantikus setiap hari, maka anda berpenghasilan Rp. 3 Juta setiap bulan. 
Bagi anda penasaran dan mau mencoba menulis di situs ini, silahkan klik disini.
  
3      3. Bebe.News
Babe News ini adalah salah satu portal berita online yang mengijinkan para pembacanya untuk menulis disitus mereka. Dan tentunya setiap tulisan artikel yang terbit di Babe akan mendapat bayaran. Akan mendapatkan royalty. Bahkan, pendapatan atau keuntungan menulis dari situs ini juga tidak main-main. Dari satu artikel saja yang anda terbitkan, anda bisa mendapatkan bayaran uang sebesar Rp. 100 ribu, tentunya hal itu jika tulisan artikel yang berkualitas dan menarik minat bagi pembaca.
Nah tunggu apalagi, bagi anda suka menulis artikel dan suka berbagi pada orang lain, ayo bergabung kesitus bebe ini, dengan cara klik daftar disini

4       4. Basa Basi
Situs  Basa basi ini memiliki banyak konten menarik seputar literasi dan sastra, selain itu banyak juga artikel lainnya seperti reiew film, resensi buku, dan lain-lain. Bagi anda yang suka menenulis cerita cerpen dan puisi atau yang lainnya.
Jika berminat dapat anda kirim tulisanmu ke email ‘gerobaknasakah@basabasi.co’ (tanpa tanda kutip). Esai/cerpen Rp. 300.000, Puisi 250.000, Resensi Buku 200.000 dan Tulisan Ringan Rp. 100.000. semoga bermanfaat dan terimakasih.

5      5. Nulis
Situs Nulis (nulis.co.id) adalah sebuah situs yang berafiliasi dengan Aplikasi Baca dan bekerja sama dengan salah satu perusahaan yeng terkenal di Indonesia. Setiap tulisan akan dibayar dengan metode revenue sharing. Intinya, semakin banyak orang membaca artikelmu, maka akan semakin tinggi bayaranmu.
Artikel yang dikirimkan akan di moderasi oleh pihak Nulis maksimal 7 hari. Jika dalam jangka waktu 7 hari tulisan anda tidak diterbitkan. Itu menandakan tulisan tersebut ditolak oleh pihak Nulis.
Bagi anda suka ber gabung atau mendaftar bisa klik disini.

Anda bisa melihat atau mau membaca tentang arikel lain, ada dibawah ini

 5 Iklan Altrenatif populer Selain google Adsense 

Situs Promosi Youtube selain Media Sosial

Kembali kemenu web belajar segala ilmu pengetahuan

0 comments:

Post a Comment